Kenali Lingkungan Kita



Jakarta, 24 Mei 2016

Lembaga Action and See (AAS) yang bergerak dalam bidang pelestarian lingkungan hidup akan bekerja sama dengan mahasiswa Universitas Bunda Mulia, dimana kami akan mengadakan sebuah event untuk memperingati acara hari bumi sedunia. Event ini akan berlangsung di beberapa tempat wisata yang masih terjangkau oleh seluruh anggota yang terlibat dalam acara ini terutama di Ibu kota Jakarta.
Dalam event ini kami akan membersihkan lingkungan dari sampah-sampah yang masih berserakan terutama di tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat, kemudian kami akan memisahkannya untuk di daur ulang kembali. Hasil dari daur ulang tersebut akan kami kumpulkan untuk membeli bibit pohon yang akan di tanam kembali.
Titik awal pembersihan dalam event tersebut di daerah Pantai Ancol, kawasan Wisata Kota Tua, pantai Pasir Putih, dan berakhir di kawasan bundaran HI. Selain melakukan pembersihan dalam acara ini akan diadakan lomba kreasi daur ulang sampah yang nantinya akan dipilih juara 1, juara 2 dan juara favorite. Acara ini akan dimeriahkan juga oleh beberapa band ternama dan dihadiri oleh Gubernur Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa kita sapa Ahok untuk memberikan pidato mengenai keadaan lingkungan saat ini.
                                                                                                                                        
Seperti yang telah kami sampaikan, kami ingin mengundang rekan media untuk hadir dalam acara tersebut untuk meliput kegiatan yang akan kami lakukan. Terkait dengan pemaparan lebih lanjut mengenai event yang akan kami selenggarakan silahkan datang pada :

Hari / tanggal  :   Kamis, 26 Mei 2016
Waktu              :   07.00 WIB – selesai
Tempat            :   Meeting Room Hotel Swissbell Inn
Acara              :   Konfrensi Pers “ Event Kenali Lingkungan Kita”
Pembicara       :   1.  Fellyani ( ketua umum)
                            2. Claudia Fernandes ( aktivis Action and See)

Dengan diadakannya event ini diharapkan kepedulian masyarkat semakin meningkat terhadap lingkungan disekitarnya. Demikian undangan ini kami buat, atas perhatian dari seluruh rekan media kami ucapkan terima kasih.

Contact Person :
Fellyani
08999869941
(E-mail : lingkunganhidup16@gmail.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Lingkungan Hidup - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger